Warna Cat Teras Rumah yang Bagus dan Elegan

Google.com


Teras menjadi salah satu tempat bersantai yang paling nyaman di rumah, Tentu Teman88 harus membuatnya terlihat menawan agar semakin betah duduk-duduk manis di luar rumah. Nah, salah satu caranya adalah dengan memilih warna cat teras rumah yang tepat. Daripada bingung, simak beberapa ide warna cat teras rumah yang bagus untuk hunian Teman88 berikut ini yuk!

1. Warna cat serba putih yang terlihat bersih

Agar rumah terlihat lebih bersih dan luas, Teman88 bisa menggunakan cat warna putih, terutama pada bagian teras. Untuk mempercantik tampilannya, Teman88 juga bisa menggunakan perabot berwarna senada dan menambahkan tanaman hias yang indah.


Google.com


2. Warna hijau yang menyegarkan

Membawa suasana alam ke rumah dapat membuatnya terasa menyegarkan sekaligus tenang, Salah satu caranya adalah menggunakan cat warna hijau pada teras rumah. Pilih warna hijau yang bisa memberikan kelembutan, seperti hijau muda, dan hijau tosca. Agar terasa lebih segar, jangan lupa tambahkan tanaman hias yang cantik dan kursi teras berwarna netral di teras.


Google.com


3. Warna cat cream yang hangat

Rumah yang terasa hangat akan membuat penghuni menjadi lebih betah dan nyaman, apalagi saat bersantai di depan rumah, Teman88 dapat mewujudkan hal tersebut dengan menggunakan cat warna cream di teras rumah. Kombinasikan dengan perabot berwarna senada, seperti coklat, abu-abu muda, dan putih agar terlihat lebih menawan.  Untuk membuatnya terasa hangat pada malam hari, Teman88 dapat menambahkan lampu gantung berwarna warm white atau kuning.


Google.com


4. Warna biru membawa ketenangan

Jika Teman88 ingin memiliki teras rumah yang lebih ceria, cobalah menggunakan cat dinding warna biru, Teman88 dapat memakai cat warna biru muda atau navy blue dengan aksen putih untuk memberikan ketenangan. Tambahkan juga tanaman hias, yang diletakkan dalam pot putih agar teras rumah terlihat semakin cantik.


Google.com


5. Warna pink muda atau coral yang manis

Ingin membuat rumah dengan suasana yang penuh cinta? Pink muda atau coral bisa jadi pilihan untuk teras rumah Teman88, lho. Gunakan warna ini untuk seluruh dinding teras. Lalu, tambahkan aksen putih pada kusen pintu, jendela, dan pot bunga atau tanaman hias, seperti gambar di atas.


Google.com


6. Warna abu-abu yang fokus dan sederhana

Siapa yang suka duduk di depan teras rumah sambil minum kopi, baca koran, atau ngobrol bersama keluarga? Bila Teman88 salah satunya, gunakan cat warna abu-abu untuk teras rumah agar bisa menciptakan suasana yang lebih homey. Lalu, tambahkan aksen coklat pada kusen, perabot, dan hiasan dinding agar lebih nyaman dan indah.


Google.com


Nah, itu dia 6  warna cat yang bagus untuk teras rumah Teman88. Sudah tahu mau pilih yang mana? Semoga artikel diatas dapat membantu Teman88 semua yaa!


Favoritkan

Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top