Yuk Desain Kamarmu ala Pinterest Biar Kamarmu Makin Terlihat Aesthetic!

 

Ketika ingin mendekorasi kamar, nggak jarang dari kita yang bingung untuk mendekornya dengan model dan gaya seperti apa. Apa lagi buat para cewek yang suka banget dengan kamar-kamar yang bersentuhan dengan warna pink yang girly atau putih polos dihiasi dekorasi-dekorasi yang lucu biar kamar terasa lebih berwarna. Bahkan kalian bisa wujudkan kamar impian dengan gaya aesthetic kaya gambar-gambar di Pinerest tanpa harus merenovasi kamar kalian lho.

1. Gantungan baju


Gantungan baju ini emang lagi hits banget nih, apa lagi buat kalian yang lagi pengen ngedekor kamar estetik tapi simple. Kamu bisa gantung baju kamu dengan warna yang senada.


2. Hijang


Hijang ini bisa kamu taru di dekat meja belajar untuk memajang note atau jadwal belajar kalian. Bisa juga kamu jadikan hiasan di dekat tempat tidur dan pasang foto polaroid kamu bersama teman atau keluarga.


3. Karpet bulu


Buat kamu yang suka banget goleran di bawah sambil main handphone, bisa banget nih tambahin karpet bulu berwarna abu-abu, putih atau coklat pastel. Bisa banget buat ngerjain tugas dengan santai dan nyaman.


4. Cermin panjang

Bisa kamu tambahin cermin panjang ini biar bisa tetep ngaca head to toe. Kamu nggak akan kesusahan buat mix and mach baju kamu pas kalian mau hungout bareng temen. Apalagi cermin panjang yang di lengkapi lampu kaya gini, bakal bikin kamarmu tambah kece.


5. Poster


Buat kamu yang nggak suka kamar terlalu ramai, kamu bisa tempel sebagian aja di pojok kamar kamu. Tapi bisa juga kamu pasang satu dinding dengan poster. Kalo kamu kurang suka poster, kamu juga bisa lho cetak foto kalian sendiri dan tempel ke dinding.



6. Lampu hias


Lampu hias ini bakal cantik banget kalo kamu letakkan di atas ranjang kamu, selain design-nya yang cantik lampu ini juga akan terlihat indah saat malam hari ni.

Nah itu dia kira kira ide untuk Kamar Teman 88bangunan makin terlihar Aethetic! Jangan lupa ya untuk baca artikel menarik lainnya di 88bangunan.com

Favoritkan

Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top