PT. Global Infotech Solusindo

Bidang Usaha: Pelayanan jasa konsultan pemrograman komputerisasi, pembuatan webdesign & event management

PT. Global Infotech Solusindo
Terpercaya 1144 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

PT. Global Infotech Solusindo adalah perusahaan yang bergerak dalam pelayanan jasa konsultan pemrograman komputerisasi, pembuatan webdesign & event management.

Kami berusaha sebaik mungkin untuk mencapai target itu dengan didukung oleh tenaga-tenaga yang berpengalaman dibidangnya. Sehingga kami akan berikan sebuah karya terbaik dalam mendukung program promosi perusahaan anda.

Sesuai perkembangan yang terjadi di dunia informasi teknologi, maka komponen yang satu ini sangat penting keberadaanya dalam menunjang terciptanya suasana pasar yang dinamis dan kooperatif.

Dalam kaitannya dengan bisnis besi dan baja di Indonesia dimana informasi yang menyajikan secara lengkap permasalahan yang menyangkut besi dan baja masih dirasakan sangat kurang.

Oleh karena itu yang menjadi dasar pemikiran untuk dibangunnya sebuah websiteSTEELINDONESIA.COMadalah untuk menjawab semua persoalan yang dirasakan oleh pelaku bisnis besi dan baja di Indonesia.

Website ini diproyeksikan sebagai salah satu situs terlengkap yang menampilkan semua informasi masalah besi dan baja dari mulai informasi profil perusahaan dan produk para produsen, distributor, supplier, kontraktor, konsultan, serta berita-berita seputar aktivitas di bidang konstruksi baja, bahkan daftar harga terkini yang akan dikelola langsung oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang perbajaan dan industri pendukungnya.

Selain itu di dalam website steelindonesia.com juga akan ditampilkan fasilitas forum untuk melakukan transaksi dan komunikasi, sehingga diharapkan website ini menjadi sarana yang sangat efektif untuk bertukar informasi dan komunikasi bisnis dengan tidak mengenal batas waktu dan ruang.

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top