PT Crown Cahaya Indonesia

Bidang Usaha: Produksi campuran bahan bangunan

PT Crown Cahaya Indonesia
Terpercaya 1017 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami
Indonesia Wangguanguang Chemical Co., Ltd. terletak di dekat Bandara Jakarta, ibukota Indonesia, didirikan pada Januari 2017. Indonesia Wangguanguang Co., Ltd. adalah campuran bahan bangunan profesional, produsen pelapis logam, dan bahan baku kimia terkait, layanan aksesori. Target pelanggan utama adalah pelanggan terkait dalam industri bahan bangunan.
Pendiri perusahaan (Jason Lee) Li Guiren, dengan 16 tahun pengalaman dalam penelitian dan pengembangan pencampuran lapisan kimia, Lijing telah mengembangkan produk baru dan menciptakan produk seri merek CROWN, yang secara bertahap mengembangkan agen pereduksi air berbasis naphthalene dan sinergis. Koagulan, agen kuat awal, agen antarmuka semen, agen pembusa dan berbagai pelapis logam, produk kimia terkait, aksesori, dll. Dan berhasil membuka pasar Indonesia.
Setelah lebih dari dua tahun pengembangan, penelitian dan pengembangan berkelanjutan perusahaan, dan secara bertahap memperkenalkan agen pengaturan cepat, agen kekuatan awal pengeringan cepat, retarder jangka panjang. Ini telah diterapkan pada berbagai proyek kereta api berkecepatan tinggi, proyek pembangkit listrik tenaga air, dan proyek prefabrikasi di Indonesia, dan telah diterima dengan baik oleh pelanggan.
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top