PT Wita Kharisma Jaya Bersama

Produk: Bisnis Safety Fire

PT Wita Kharisma Jaya Bersama
Terpercaya 767 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami
Sebagai Sebuah Perusahaan Yang Berdiri Pada Tanggal 8 September 2006 Memfokuskan Pada Bisnis Safety, Fire, Environtment Dan Rescue. Kami Berdiri Dari Tekad Para Pemimpinnya Yang Mempunyai Pengalaman Lebih Dari 10 Tahun Dalam Hal Penjualan Dan Penguasaan Produk Dalam Bidang Alat Keselamatan Kerja Dan Alat Pencegahan Kebakaran ( Fire And Safety ) Untuk Memberi Solusi Dan Pilihan Terbaik Kepada Para Konsumen .Kami Sangat Paham Akan Kebutuhan Yang Mendesak Dari Konsumen Dalam Memenuhi Alat Keselamatan Kerja Dan Alat Pencegahan Kebakaran ( Fire And Safety ) Di Perusahaan Atau Instansinya . Sehubungan Dengan Hal Tersebut Kami Mempunyai Komitmen ' Pelayanan Terbaik Kami Adalah Kepuasan Pelanggan ' . Komitmen Ini Akan Kami Pegang Teguh, Untuk Itu Kami Selalu Siap Sedia Dan Mengusahakan Pelayanan Paling Lambat 2 X 24 Jam Setelah Konfirmasi Barang Sudah Kami Terima Dari Konsumen .Adapun Aneka Ragam Produk Fire And Safety Yang Kami Sediakan Adalah :Tabung Pemadam Kebakaran Hydrant Box Selang Pemadam Coupling Hose Rack Jet Nozzle Siamese Connection Pompa Pemadam Hydrant Pillar Hose Reel KampakAlat Keselamatan Kerja : Baju Tahan Panas Jas Hujan Tabung Pernapasan Kotak P3k Pelindung Telinga Pelindung Mata Pelindung Tangan Pelindung Kaki Selimut Tahan Panas Rompi Kerja Kursi Roda Tandu Helm Pengaman Masker Lemari Kabinet Tali KarmantelAlarm Kebakaran : Smoke Detector Fire Alarm System ( Nittan, Nohmi, Hc, Edward, Simplex) Lampu Darurat ( Samcom Emergency Exit )Alat Pemadam Api : ( Servvo, Yamato, Appron, Viking, Venus, Hooseki, Chubb, Eversafe Dll)Mobil Pemadam Kebakaran Motor Pemadam KebakaranSedangkan, Konsumen Yang Telah Banyak Menjadi Pelanggan Kami Adalah : - Perkantoran, Apartemen, Hotel, Mall Dan Rumah Sakit. - Industri Minyak, Industri Makanan, Industri Kimia, Industri Pertambangan, Dan Industri Telekomunikasi. - Departemen Kelautan Dan Perikanan, Departemen Kehutanan. - Dan Berbagai Institusi Dan Instansi Terkemuka Di Indonesia.Bersama Dengan Ini Kami Mengucapkan Terimakasih Untuk Segala Dukungan Yang Telah Diberikan Dan Besar Harapan Kami Untuk Tetap Dapat Menjalin Kerjasama Yang Baik Dengan Semua Mitra Yang Telah Ada Maupun Mitra Yang Akan Datang .
Informasi Produk

CV. Wita Kharisma Jaya Jual Peralatan Safety atau biasa di sebut safety equipment adalah alat-alat yang dibutuhkan untuk keselamatan kerja. Keselamatan kerja yang melingkupi seluruh badan dan jiwa manusia dalam dunia kerja khususnya maupun dalam kehidupan sehari-hari membutuhkan yang namanya peralatan safety. Kami Jual Peralatan Safety ada banyak jenis, type, merk maupun kegunaan dari peralatan safety menurut fungsinya, mulai dari pelindung kepala, pelindung badan, pelindung telinga, pelindung mata, pelindung tangan, pelindung kaki, dan lain-lain. Untuk itu kami  Jual Peralatan Safety  yang dapat digunakan dalam dunia konstruksi dan industri, keselamatan adalah nomor satu atau yang bisa kita dengar dengan istilah slogan "Safety Firts!". oleh karena itu,peralatan keselamatan kerja akan semakin dibutuhkan dan merupakan keharusan.

Jual Peralatan Safety Lengkap

Pengusaha memiliki tugas mengenai ketentuan dan penggunaan Peralatan Safety di tempat kerja. Menjadikan tempat kerja aman termasuk memberikan instruksi, prosedur, pelatihan dan pengawasan untuk mendorong orang untuk bekerja dengan aman dan bertanggung jawab.

Bahkan di mana kendali teknik dan sistem kerja yang aman telah diterapkan, beberapa bahaya mungkin masih ada. Ini termasuk cedera untuk:
- Paru-paru, misalnya dari menghirup udara yang terkontaminasi.
- Kepala dan kaki, misalnya dari material yang jatuh.
- Mata, misalnya dari partikel terbang atau cipratan cairan korosif.
- Kulit, misalnya dari kontak dengan bahan korosif.
- Tubuh, misalnya dari ekstrem panas atau dingin

Jual Peralatan Safety Berkualitas

Kami Jual Peralatan Safety yang diperlukan dalam kasus ini untuk mengurangi risiko Jadi bila Anda sedang mencari perusahaan yang Jual Peralatan Safety  kami CV. Wita Kharisma Jaya Jual Peralatan Safety dengan berbagai macam jenis silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

 

Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top