PT Liu San Menang

Produk: Distributor Alat pemadam

PT Liu San Menang
Terpercaya 887 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami

PT. Liu San Menang adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produk alat pemadam kebakaran. Kami berlokasi di Surabaya. produk kami sudah teruji kualitas dan keunggulannya sehingga bida diandalkan untuk industri Anda.

Alat Pemadam Kebakaran Lainnya , Istilah thermatic/automatis pastilah dimengerti oleh khalayak umum; tetapi tidak lah demikian halnya dengan alat pemadam thermatik. Mungkin dibenak timbul beberapa pertanyaan antara lain:


1)Apa itu alat pemadam thermatic/otomatis?jawabnya adalah suatu alat pemadam yang bisa bekerja memadamkan kebakaran tanpa melibatkan/campur tangan orang/manusia. Alat ini akan memadamkan kebakaran secara otomatis dengan mempergunakan sprinkler/sensor panas yg berisikan air raksa, begitu panas dalam suatu area/ruangan mencapai panas tertentu, maka kaca air raksa akan pecah sebagai jalan keluar media pemadam yg tersimpan di daam tabung. Tentunya setiap alat memiliki kapasitas dan kemampuan tertentu sehingga memiliki kemampuan memadamkan kebakaran dalam luasan tertentu pula. Sebagaimana kita ketahui bahwa api akan padam apabila kandungan oksigen dalam sebuah ruangan sudah mencapai dibawah 12 %.untuk menghitung hal tsb perlu perhitungan yang sedikit jelimet bagi yg tidak membidanginya.
2)Pada suhu ruangan berapa Drajat celcius alat itu akan bekerja memadamkan kebakaran?jawab; alat pemadam thermatic akan bekerja memadamkan sesuai dengan ketahanan maksimal dari kaca sprinkler yang dipilih. Pilihannya ada 3 macam yaitu 57 ˇăC : 68 ˇăC dan 82 ˇăC, pengertiannya adalah apabila kita memilih sprinkler 68 ˇăC maka pada suhu ruangan 68 ˇăC apar thermatic akan memadamkan kebakaran di ruangan itu.
3)Media apa yg dikemas dalam tabung apar thermatic?  Jawab: media yg dikemas ada 3 macam yaitu: 1. liquid gas non hallon (hallon Free). 2, liquid gas non hallon non cfc. 3. Chemical dry powder.

4)Bagaimana efektifitas pemadaman masing 2 media (poin3)? jawab; liquid gas memiliki berat gas 4,0-6,0 dari udara, sehingga apabila dipergunakan dengan sangat cepat menyebar merata dalam suatu ruangan untuk memadamkan kebakaran. Istimewanya adalah pada system pemadaman kebakaran tak perlu mengenai base of fire(sumber Api)sedangkan media chemical dry powder hanya memiliki kemampuan pemadaman apabila base of fire nya(sumber apinya) diselimuti oleh powder tersebut.
5)Dimana apar thermatik dipergunakan ?jawab: Ruang Komputer.
Ruang Data Base ;Panel Listrik ;Kitchen: Laboratorium: Rumah Sakit; Galeri Seni; Perpustakaan; Fasilitas Telepon; Fasilitas Listrik; Gedung-gedung bersejarah; Industri; Restaurant.
6)BAGAIMANA KARAKTERISTIK MEDIA PEMADAM YG DIPERGUNAKAN ?JAWAB; Daya padamnya cepat; Efektif penggunaannya; Aman pemakaiannya; Bersih dan tidak meninggalkan residu; Ramah limgkungan / tidak berpotensi menambah panas global;Tidak merusak lapisan OZON.

7)Bagaimana bentuk model yang digunakan ?jawab : bentuk silinder, melon, dan box thermatic fire extinguisher.


Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top