PT. Omni Kemas Industry

Bidang Usaha: Pabrik PT. Omni Kemas Industry

PT. Omni Kemas Industry
Terpercaya 1774 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami
PT Omniseals Industries Corporation didirikan pada tahun 1971 sebagai perusahaan pertama di Indonesia yang memproduksi PVC Shrink Film dan PVC Shrink Label
Kami mulai dengan menerima pesanan dari Farmasi, Kosmetik, dan Industri Makanan. Hal ini menyebabkan perluasan operasi kami secara bertahap.

Pada tahun 1995, kami memindahkan fasilitas produksi kami ke lokasi saat ini dan mengganti nama perusahaan menjadi PT. Omni Kemas Industri

Lini produksi PVC kami adalah, dan selalu, sepenuhnya terintegrasi dari tahap resin hingga peracikan, hingga ekstrusi Tabung dan Film. Ini telah memungkinkan kami untuk memiliki bahan baku berkualitas pada waktu yang tepat, yang pada gilirannya mendukung pengiriman produk berkualitas baik kepada pelanggan.

Kami juga memiliki hubungan khusus dengan industri baterai kering karbon-seng di Indonesia, melayani kebutuhan komponen plastik mereka.

Dengan pengalaman dan moto kami, kami yakin dapat bekerja sebagai mitra jangka panjang yang andal dan Anda

Tim manajemen dan staf kami berkomitmen untuk program peningkatan berkelanjutan dengan Sistem Mutu ISO 9001 dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001.
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top