PT Buana Pratama Interindo

Bidang Usaha: Kontraktor Interior & Design

PT Buana Pratama Interindo
Terpercaya 823 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

Berawal dari sebuah usaha dalam lingkup kecil yang mempunyai pengalaman dalam bidang pembangunan dan pabrikasi.
Perushaan yang bergerak dibidang kontraktor bangunan, renovasi, interior design dan pembuatan produk furniture untuk rumah, apartement, gedung kantor, ruko gudang, dll.


Dengan didukung tenaga tenaga profesional, terlatih, dan bersertifikat dalam bidangnya makaPT. Buana Pratama Interindoselalu mengedepankan kualitas dan ketepatan serta harga yang terbaik untuk membuat seluruh client dariPT. Buana Pratama Interindomerasa puas.


Dengan berbekal keahlian dalam bidangnya maka PT. Buana Pratama Interindo sangat yakin dapat mewujudkan tempat impian anda menjadi kenyataan dan sesuai standard, kualitas terbaik serta harga yang terjangkau.

 

Visi

Menjadi kontraktor interior yang unggul, terkemuka, dan terdepan.menjadi partner kerja yang berkembang dengan sehat. Memberi Kepuasan terhadap konsumen dengan memberkan layanan dan hasil yang berkulitas.

 

 

Misi

Menciptakan hasil kerja yang berfungsi dengan baik. serta mengoptimalkan pengelolaan dan pengembangan system untuk memberikan layanan dan produksi terbaik. Meningkatkan peran serta dalam pembangunan melalui sektor jasa konstruksi. Memberikan pelayanan yang berlandaskan komitmen waktu dan kualitas.

 

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top