PT Benz Werkz Indonesia

Produk: Supplier alat listrik

PT Benz Werkz Indonesia
Terpercaya 10340 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami
Benz Werkz, didirikan sejak tahun 1985, adalah pemasok terkemuka aksesoris alat listrik. Meramalkan boom ekonomi di Asia & khususnya di Cina, pada tahun 2001, Benz Werkz menandatangani perjanjian tripartit dengan Nimic Far East Singapore & mitra China untuk mendirikan fasilitas manufaktur pertama kami untuk mata bor palu SDS Plus & SDS Max di kota Wenzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Usaha patungan ini membawa teknologi rekayasa & manufaktur Jerman ke Cina, salah satu yang pertama di industri aksesoris alat listrik.

Pada tahun 2005 kami memperluas ke pembuatan roda abrasive Grinding & Cut-Off yang memenuhi standar keamanan internasional EN 124314.2007. Lagi-lagi yang lain untuk industri di China.

Dengan kualitas, keandalan & kinerja yang konsisten; Benz Werkz telah memantapkan dirinya sebagai merek yang tepercaya & kuat di Asia untuk aksesori perkakas listrik. Selain itu, kami juga merupakan pemasok OEM dari banyak merek global.

Sebagai jaminan lebih lanjut atas kualitas & keamanan produk kami, produk-produk Benz Werkz ditanggung oleh Asuransi Kewajiban Produk hingga $ 1 juta.


Informasi Produk
Saat ini Benz Werkz adalah merek tepercaya & disukai bagi banyak pengguna industri, dan jaringan distribusi regional distributor resmi yang membentang dari Korea ke ASEAN.
Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top