PT Mega Warna Lestari

Bidang Usaha: Professional Painting Contractor & Supplier

PT Mega Warna Lestari
Terpercaya 1019 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

PT. Mega Warna Lestarimerupakan perusahaanPainting ContractordanSupplier Catberbagai jenis merek ternama yang berpengalaman selama 12 tahun baik di bidangCat Dekoratif (Perumahan),Cat Epoxy Floor CoatingdanSandblastinguntuk keperluan dunia industri.

Dengan keahlian dan pengalaman unik dari founder perusahaan, maka kami akan memberikan performa terbaik kami untuk melindungi dan memperindah bangunan anda terhadap efek cuaca, sinar ultra violet, hujan tropis, kelembaban, kadar keasaman dan yang lainnya.

Seiring dengan perkembangan industri makanan, farmasi, elektronik dan industri lainnya yang bersertifikat ISO, dimana salah satu standart ISO adalah lantai pabrik yang bersih dan indah, maka kami selaku Painting Contractor yang didukung oleh pabrik produsenFloor Coatingserta tenaga professional dalam bidang Epoxy Floor Coating berkomitmen memberikan hasi kerja maksimal, konsisten dalam mempertahankan kualitas, mengedepankan efisiensi dalam meningkatkan hasil kerja.

Adapun total tenaga kerja kami telah mencapai jumlah lebih dari 80 orang yang telah memberikan konstribusi terhadap ratusan proyek yang telah kami tangani.

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top