PT Indopro Kreasitama

Bidang Usaha: Jasa Konsultasi Property

PT Indopro Kreasitama
Terpercaya 1139 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami
Indopro adalah perusahaan jasa konsultasi properti di Indonesia yang didirikan pada Oktober 2000 dengan nama PT Indo Prima Kreasitama.

Indopro didirikan dengan menantikan masa depan peluang bisnis layanan properti di Indonesia, sejalan dengan pertumbuhan pesat kebutuhan ruang kantor yang dirancang khusus untuk milenial modern dan kebangkitan perusahaan teknologi keuangan nasional.

Sekarang, Indopro telah mengalami kemajuan yang sangat besar bersamaan dengan potensi pertumbuhan industri properti nasional, dan terkenal sebagai salah satu perusahaan layanan properti terbaik dengan dukungan dan kepercayaan dari para kliennya yang sebagian besar puas dengan layanannya.

Bergerak dengan fokus utama dalam memenuhi kebutuhan properti komersial, Indopro telah melayani puluhan perusahaan besar, dan bermitra dengan banyak pemilik manajemen kantor dan perusahaan bangunan. Ada banyak gedung perkantoran yang dipasarkan dan dipasarkan melalui Indopro dengan ribuan ruang tersedia setiap hari untuk memenuhi permintaan klien.

Selain itu, Indopro juga mengambil langkah maju dengan menjadi mitra konsultasi yang andal dan terpercaya untuk perusahaan akomodasi dan pariwisata dengan berkontribusi untuk memasarkan tanah komersial dan bangunan yang dibutuhkan oleh industri tersebut.

Properti yang dipasarkan oleh Indopro tersedia di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Palembang, Semarang, Labuan Bajo dan banyak lagi.

Indopro memperluas infrastruktur bisnisnya dengan memanfaatkan pemasaran digital, dan juga melayani pelanggannya melalui penggunaan media sosial dan internet.

Menjangkau pelanggan individu, Indopro juga memperluas unit bisnisnya dengan memasarkan berbagai unit apartemen & kondotel, dan sejak Maret 2017 mengoperasikan cabang di Jakarta Timur, tepatnya di Transyogi Cibubur, untuk mengakomodasi pelanggan properti individual dan untuk melayani dengan lebih baik.
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top