PT Supra Media Nusantara

Bidang Usaha: Periklanan Outdoor

PT Supra Media Nusantara
Terpercaya 796 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami
Iklan luar ruang adalah saluran komunikasi yang semakin relevan dan efektif untuk menjangkau khalayak luas. Didirikan pada tahun 2002, PT Supra Media Nusantara adalah perusahaan periklanan outdoor yang berkembang pesat yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Meskipun kantor utama berada di Jakarta, situs kami telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia; Jakarta, Bogor, Cilegon, Serang, Bekasi, Pontianak, Makassar, Surabaya dan Padang. Produk-produk kami meliputi; papan iklan, videotron, neonbox, dan media alternatif lainnya.

Meskipun usianya relatif muda di industri ini, PT Supra Media Nusantara berhasil mendapatkan klien dari perusahaan multinasional terkemuka dan berhasil mempertahankan hubungan baik dengan mereka hingga hari ini melalui komitmen purna jual kami dalam menjaga kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

Didukung oleh profesional muda, PT Supra Media Nusantara berkembang sesuai dengan tren pasar dan permintaan pelanggan untuk memberikan akses ke situs yang paling dicari dan terlihat di negara ini. PT Supra Media Nusantara selalu konsisten dalam menghasilkan ide-ide inovatif, memposisikan diri sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam mendukung kegiatan promosi klien.
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top