PT Sokko Karya Konstruksi

Bidang Usaha: Kontraktor Pondasi

PT Sokko Karya Konstruksi
Terpercaya 921 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

SOKKO PONDASI merupakan divisi pondasi dari PT. SOKKO KARYA KONSTRUKSI, yang didirikan pada 15 desember 2016. Adalah perwujudan atas keinginan para pendirinya dalam rangka turut serta berperan aktif dalam pembangunan nasional dengan menyumbangkan tenaga dan pikiran berupa pelayanan jasa pelaksanaan konstruksi sebagai rekanan bagi pihak pemerintah maupun swasta.

PT. SOKKO KARYA KONSTRUKSI adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, dimana divisi SOKKO PONDASI khusus menangani pekerjaan sub struktur (bor pile, mini pile, dll). SOKKO PONDASI berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

Kami didukung oleh tim yang solid yang memiliki pengalaman pekerjaan dibidangnya masing-masing, mempunyai kompetensi yang sangat baik, serta ditunjang dengan peralatan yang moderen.

VISI PERUSAHAAN

Menjadi Perusahaan Konstruksi terdepan dan inovatif di seluruh wilayah Indonesia dengan teknologi mutakhir dan kualitas terbaik demi terwujudnya kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia.

MISI PERUSAHAAN

  • Membangun kepercayaan masyarakat dengan norma, etika, kepedulian dan kualitas terbaik
  • Mengembangkan SDM yang tangguh, inovatif, berkualitas, terus belajar (long life learning) dan motivasi untuk memajukan bangsa Indonesia
  • Menjadi pelopor teknologi dalam dunia konstruksi di indonesia
  • Berperan secara aktif dan maksimal dalam memberikan kontribusi pemikiran dan implementasi dalam bidang konstruksi kepada pemerintah, masyarakat Indonesia dan dunia internasional
  • Menciptakan lingkungan kerja yang propesional dan mendorong pengembangan perusahaan

MOTTO PERUSAHAAN

Perusahaan yang paling baik adalah perusahaan yang paling bermanfaat untuk masyarakat dan bangsanya.

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top