PT. KEMENANGAN JAYA GROUP

Produk: Centro UBIN KERAMIK

PT. KEMENANGAN JAYA GROUP
Terpercaya 2870 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami

Kemenangan Jaya Group pada awal usahanya di tahun 1980 an dimulai dengan menjadi retailer keramik dan aksesorisnya yang dalam berjalannya waktu terus berkembang hingga menjadi distributor keramik beberapa merk ternama di Indonesia di seluruh Indonesia Setelah memiliki saluran distribusi yang kuat dan menyebar rata di hampir seluruh propinsi-propinsi besar di indonesia dalam kurun tahun 1991 ¨C 1993 group Kemenangan membangun 3 pabrik keramik yang dimiliki bersama dengan beberapa rekanan (local partner). Mulai tahun 1994 Kemenangan Jaya Group mendirikan sendiri pabrik keramiknya yaitu: 

1. PT. INDUSTRI KERAMIK KEMENANGAN JAYA (IKKJ) yang kepemilikan sahamnya 100% dimiliki oleh Kemenangan Jaya Group, berdasarkan Akta Notaris H. Asmawel Amin SH., No. 128 tanggal 30 Maret 1994. Pada Tahun 1994 juga didirikan PT PURI KEMENANGAN JAYA sebagai distributor utama untuk penjualan hasil produksi dari pabrik IKKJ tersebut. 

2. Tahun 1997 Kemenangan Jaya Group membangun pabrik ke-2 dengan nama PT UBIN KERAMIK KEMENANGAN JAYA dikarenakan semakin besarnya permintaan pasar. 

3. Tahun 2002 Kemenangan Jaya Group mendirikan pabrik ke-3 yang juga 100% dimiliki oleh Kemenangan Jaya Group dengan nama PT LANTAI EMAS KEMENANGAN JAYA demi meningkatkan kapasitas produksi. 

PT PURI KEMENANGAN JAYA sebagai distributor utama produk-produk yang diproduksi di ketiga pabrik tersebut saat ini memiliki lebih dari 100 dealer yang tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia. Setiap dealer memiliki 100-200 sub-dealer, sehingga secara total PT PURI KEMENANGAN JAYA saat ini telah memiliki lebih dari 6.000 sub-dealer. Sampai saat ini ketiga pabrik dari Kemenangan Jaya Group yang berdiri diatas tanah lebih dari 30 Ha telah memiliki kapasitas produksi mencapai 13,86 juta meter persegi per tahun dan memperkerjakan sebanyak 1.140 orang karyawan. Dengan modal pengalaman panjang dan kemampuan SDM yang terus ditingkatkan, Kemenangan Jaya Group mampu memproduksi berbagai jenis keramik lantai dan dinding dengan berbagai ukuran mulai dari 10x50, 20x25, 15x45, 20x40, 33x33, 40x40. 

FOKUS PADA PRODUK PREMIUM DENGAN KONSEP BATU ALAM 

Seiring berkembangnya trend property, Kemenangan Jaya Group saat ini fokus untuk memproduksi keramik premium dengan motif dan bentuk yang unik dan menyerupai batu alam dengan brand CENTRO yang mulai diproduksi pada tahun 2008. Dalam waktu relatif singkat produk CENTRO telah diterima pasar karena keunikan dan keindahan konsep batuan alam yang ditampilkan. Dengan bentuk yang tidak beraturan, kasar dan motif acak alami. 

INVESTASI TEKNOLOGI DIGITAL PRINTING DAN EXPORT KE MANCANEGARA 

Ketiga pabrik Kemenangan Jaya Group dilengkapi berbagai teknologi mutakhir dari Italia mulai darimesin press, kiln (pembakaran) dan juga merupakan pabrik keramik pertama di Asia Tenggara dan ketiga didunia yang mampu memproduksi produk keramik batu alam bertekstur kasar dengan menggunakan teknologi Digital Printing. Keramik CENTRO saat ini selain telah tersebar hampir diseluruh kota besar di Indonesia dan juga telah diexport ke berbagai negara seperti Malaysia, Korea, China, Srilanka, Filipina, Mauritius dan beberapa negara di Timur Tengah.


Informasi Produk
 Kemenangan Jaya Group mampu memproduksi berbagai jenis keramik lantai dan dinding dengan berbagai ukuran mulai dari 10x50, 20x25, 15x45, 20x40, 33x33, 40x40.
Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top