Karya Sela

Produk: Produsen Batu Alam

Karya Sela
Terpercaya 1200 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami
berdiri sejak tahun 2000, berkonsentrasi pada penjualan dan supply batu alam. Berlokasi di Majalengka, dan menjadi satu-satunya supplier batu alam dengan mutu terbaik. UD. Karya Sela juga melayani konsultasi desain landscape dengan susunan batu alam, sekaligus menerima pengerjaan landscape.
UD. Karya Sela memiliki misi untuk menjadi perusahaan yang kompeten di bidang produksi dan penjualan batu alam di Indonesia. Dengan meningkatkan kualitas produksi serta manajemen yang profesional demi tercapainya kepuasan konsumen, sehingga menarik minat publik untuk semakin mempopolerkan batu alam sebagai produk yang dicintai di negeri sendiri, dan berpeluang terhadap pasar luar negeri.

Harga yang kami tawarkan merupakan harga satuan dasar pabrik, sehingga jauh lebih murah di bandingkan harga jual di tingkat pengecer (retail). Target pemasaran kami adalah konsumen umum di perumahan, perkantoran, dan kontraktor-kontraktor yang memiliki proyek berskala besar.

Informasi Produk
Kami adalah produsen dan penjual berbagai macam material batu alam siap pasang, diantaranya batu alam untuk dinding, batu alam untuk lantai rumah dan bangunan. Kami juga menerima konsultasi rancangan landscape dengan batu alam, dinding batu alam, dan juga interior berhias batu alam. Batu alam produksi kami juga dapat digunakan untuk dekorasi taman (taman batu alam).
Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top