PT. Depoteknik Duta Perkakas

Produk: Supplier Perkakas

PT. Depoteknik Duta Perkakas
Terpercaya 912 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami
DEPOTEKNIK adalah toko perkakas yang didirikan pada tahun 1998. Kami yang terbesar & terlengkap di daerah Glodok, Jakarta Kota. Kami menyediakan berbagai jenis perkakas teknik dan industri dengan produk utama bermerk KRISBOW dan merk-merk peralatan lain berkelas dunia yang disesuaikan memenuhi kebutuhan peralatan teknik dan industri yang dapat diaplikasikan ke berbagai jenis bidang usaha dan aktivitas; kontraktor, pabrikan, dan perbengkelan.
Seluruh produk dikemas dengan sistem pelayanan swalayan (retail bisnis). Di mana produk digelar rapi untuk kenyamanan pelanggan DEPOTEKNIK.
Pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan adalah komitmen terbaik yang dapat kami berikan sesuai dengan kebutuhan. Tenaga penjualan kami yang cekatan, ramah dan menguasai produk akan membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam memilih peralatan perkakas yang anda perlukan serta pelatihan dan demo produk. Anda juga dapat melihat peralatan perkakas yang kami pajang, ibarat 'cuci mata' peralatan perkakas.
Bila anda membutuhkan suatu produk yang kebetulan tidak tersedia di tempat kami, kami akan mengusahakan produk itu akan ada. Itulah konsep kami, yaitu 'Konsep One Stop Shopping'.
DEPOTEKNIK siap memberikan pelatihan teknis (consultative training), jika ada kesulitan penggunaan produk yang anda beli.
Informasi Produk

Produk kami :

- Power Tools
- Hand Tools
- Machine
- Cleaning Tools
- Safety Equipment
- Storage
- etc.

Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top