PT Nusantara Baja Prima

Bidang Usaha: Manufactruring, Supply, Construction Service

PT Nusantara Baja Prima
Terpercaya 756 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami
Transportasi memiliki peran yang sangat penting bagi keberhasilan pembangunan suatu daerah. Dengan adanya sistem dan jaringan transportasi yang handal, berkemampuan tinggi serta terpadu, maka urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial, budaya dan pertahanan keamanan, akan mengalir sempurna.
Peningkatan jasa perhubungan, khususnya transportasi berbanding lurus dengan peningkatan pertumbuhan suatu daerah. Selain itu transportasi juga memiliki peran dalam penyebaran penduduk ke seluruh wilayah. Dalam hal ini, transportasi akan berperan bukan hanya dalam menumbuh-kembangkan perekonomian nasional namun juga mendukung pemerataan pembangunan di bidang ¨C bidang lainnya.

Dengan adanya sistem transportasi yang efisien, efektif dan terpadu maka upaya untuk menekan biaya transportasi bisa terlaksana, sehingga produk-produk industri dan pertanian menjadi lebih kompetitif di pasar internasional yang pada gilirannya mendatangkan devisa khususnya bagi daerah dan negara pada umumnya.

Dengan dilandasi semangat itulah PT. Nusantara Baja Prima didirikan. PT. Nusantara Baja Prima adalah perusahaan manufaktur di Indonesia. Tujuan kami membantu pengadaan komponen rangka baja untuk kebutuhan pembangunan infrastruktur, khususnya jembatan.

Jembatan merupakan salah satu bagian dari jalan raya yang berfungsi untuk menghubungkan jalan yang terputus karena adanya rintangan seperti sungai, danau, lembah, jurang, dan lain sebagainya. Melihat fungsi yang cukup vital dari adanya jembatan sebagai bagian dari sarana transportasi, maka PT. Nusantara Baja Prima berkomitmen untuk selalu mengedepankan kualitas hasil selain dari ketepatan waktu yang menjadi prioritas kerja kami.

PT. Nusantara Baja Prima siap melakukan rancang bangun, perbaikan dan perawatan struktur jembatan untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia, demi kesejahteraan ekonomi dan pemerataan pembangunan.

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top