PT Harta Gading Indonesia

Bidang Usaha: Jasa Ekspedisi, Jasa Pengiriman Barang & Cargo

PT Harta Gading Indonesia
Terpercaya 845 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

PT. HARTA GADING INDONESIA adalah Perusahaan Jasa Ekspedisi, Jasa Pengiriman Barang  & Cargo Murah di Jakarta dengan jangkauan wilayah pengiriman ke seluruh daerah/kota di Indonesia (Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, Kupang, Papua). Kami telah berpengalaman dan sudah dipercaya selama bertahun ¨C tahun oleh perusahaan dan juga perorangan.

Kami hadir di tengah-tengah anda dengan tujuan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan jasa pengiriman barang anda. Dengan menggunaan jasa kami, dimanapun anda kami dapat membantu yang terbaik untuk anda, karena jaringan kami telah tersebar diseluruh wilayah atau kota di Indonesia.

Cepat, tepat dan aman adalah komitmen pelayanan kami guna memberikan service yang terbaik untuk anda. Untuk itu kami telah menyiapkan driver yang professional dan kendaraan yang prima untuk mendukung kecepatan pengiriman, ketepatan alamat tujuan dan keamanan barang anda sampai di tujuan.

= MELAYANI DENGAN HATI =

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top