CV Sumber Prima Sejahtera

Bidang Usaha: Kontraktor Aluminium & Kaca

CV Sumber Prima Sejahtera
Terpercaya 903 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

CV. Sumber Prima Sejahtera merupakan perusahaan kontraktor aluminium dan kaca yang berpengalaman di bidang jasa pemasangan Produk kaca dan Aluminium. Dalam pengerjaanya, perusahaan ini didukung oleh orang-orang yang berpengalaman dan ahli dalam pekerjaan dengan memegang teguh prinsip dan komitmen dalam memberi dan menjaga kualitas terbaiknya.

Sumber Prima Sejahtera , sebagai perusahaan general contractor telah dipercaya membangun gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, showroom, pabrik, fasilitas umum dan infrastruktur lainnya seperti rumah sakit, tempat ibadah, dan pom bensin (SPBU), Airport, Apartemen, Hotel, Bizpark, Landmark, Gedung Convention, Mall, Gedung Universitas, Stasiun Kereta Api, Halte Bus, dan Tol Gate, Airport.

Kami juga melayani pengadaan dan penggunaan material ¨C material terbaru dengan teknologi seperti Aluminium Composite Panel merk Alucobond ex. German, Alucopanel ex. Korea, New Alucopan ex. Taiwan, Aluclad ex. China, Maco ex Indonesia dan Aluminium seperti Kusen Aluminium ex. Indal, HP Metal, Alexindo dan YKK.
berbagai jenis kaca dan Stainless Steel dan material lain-lainnya. Kami sangat senang apabila dapat berpartisipasi di dalam pembangunan proyek Bapak/ Ibu kami tunggu undangan Bapak/ Ibu untuk presentasi lebih lanjut

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top