Kawasan Millennium Industrial Estate

Bidang Usaha: Kawasan industrial, Pabrik dan Pergudangan

Kawasan Millennium Industrial Estate
Terpercaya 2503 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

PT BUMI CITRA PERMAI Tbk , telah berdiri sejak tahun 2000 dan bergerak di bidang usaha Pengembangan Kawasan Industri dan Pergudangan di Cikupa-Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dengan nama MILLENNIUM INDUSTRIAL ESTATE seluas 1.800 Hektar. MILLENNIUM INDUSTRIAL ESTATE mengusung konsep Green Industri dan memperhatikan estetika serta kelestarian dari lingkungan sekitar. MILLENNIUM INDUSTRIAL ESTATE merupakan Kawasan Industri Terbesar yang terletak di pintu gerbang Kabupaten Tangerang. Kawasan ini memiliki akses yang mudah dijangkau. '
Sampai dengan tahun 2013, MILLENNIUM INDUSTRIAL ESTATE telah dihuni oleh perusahaan-perusahaan industry yang berasal dari berbagai Negara antara lalin adalah Jepang, Korea, China, Amerika, Australia dan Indonesia.

Kawasan ini didukung dengan berbagai fasilitas infrastruktur untuk menciptakan kenyamanan pelaku usaha maupun industry, antara lain : Pengolahan Air Bersih (WTP), Jaringan Pipa Gas, Gardu Induk PLN, Jaringan Telepon, Jaringan Internet, dan jalanan yang sudah di cor beton. Selain itu kawasan ini juga menyediakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) demi menciptakan lingkungan industry yang sehat. Selain sebagai kawasan industry bebas banjir, MILLENNIUM INDUSTRIAL ESTATE juga menjamin bebas kuli bongkar muat dan penyediaan keamanan 24 jam dengan didukung CCTV Kontrol. Itulah sedikit Info tentang berdirinya Kawasan Industri Millennium, Berharap Mampu menjadi contoh Kawasan K3 Terbaik di Tangerang Hingga Indonesia .

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top