PT. Altanusa Global Mandiri

Bidang Usaha: Rental Alat berat

PT. Altanusa Global Mandiri
Terpercaya 605 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

Altanusa Global Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Transportasi, Expedisi dan Konsultan Pariwisata yang berdiri pada tanggal 01 Desember 2020 sesuai dengan Akta Pendirian Perusahaan yang dikeluarkan oleh Yuttie Botoh, SH.,  dengan No. 1 di Jakarta.

Altanusa Global Mandiri menyediakan layanan untuk kebutuhan transportasi anda serta pelayanan supir yang bersahabat dan berpengalaman, untuk menunjang mobilitas anda selama bepergian. Kami menyediakan berbagai pilihan jenis kendaraan untuk memenuhi kebutuhan anda. Pengadaan city car (Avanza, Xenia, Mobilio, Innova, Toyota Fortuner VRZ, dll), Isuzu Elf short & long, Hiace, Bis Medium, maupun Bis Besar untuk antar jemput karyawan di beberapa perusahaan swasta di daerah JADETABEK.

Selain menyediakan kebutuhan transportasi kami juga menyediakan Jasa Pengiriman Barang ke seluruh wilayah Nusantara baik itu via Darat, Laut, ataupun Udara. Jasa pengiriman barang kami juga melayani untuk Door to Door Service, Door to Port, dan Port to Port. Perusahaan kami didukung oleh staf yang berpengalaman dibidang Jasa Pengiriman Barang yang menjamin barang/paket anda sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu. Karena tujuan kami adalah memberikan kenyaman dan kemanan bagi customer. 

 

Bidang usaha kami yang lain juga yaitu adalah Rental Alat berat yang mana kami meyediakan rental alat berat untuk menunjang pekerjaan proyek anda terutama dalam Heavy Equipment. Kami memiliki pengalaman dan kompetensi yang terpercaya dalam bidang jasa penyewaan alat berat. Dengan ditunjang oleh alat alat berat dari berbagai merk, kapasitas, tahun dan type alat berat serta di dukung dengan sumber daya manusia (Operator) yang memiliki pengalaman yang baik, professional, serta tangguh maka kami siap untuk melayani customer.

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top