PT. Sutrakabel Intimandiri

Produk: Produsen Kabel Listrik Premium SUTRADO Kabel

PT. Sutrakabel Intimandiri
Terpercaya 1815 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami


PT. Sutrakabel Intimandiri (SUTRADO Kabel) adalah produsen kabel listrik  premium yang memproduksi beragam jenis kabel listrik kualitas tinggi dengan service purna jual terdepan. 

Dengan dukungan dari tim kami yang professional, SUTRADO kabel terus meningkatkan kualitas atas produk dan service kami untuk kepuasan pelanggan. Produk Termasuk: Kabel Tegangan Menengah aluminium Daya¡¢Kabel Tegangan Menengah tembaga Daya¡¢Tegangan Menengah Kabel twisted¡¢Kabel Listrik Tegangan Rendah¡¢konduktor¡¢Konduktor Overhead & Kabel. Dengan kapasitas produksi 25.000 ton per tahun, PT. Sutrakabel Intimandiri terus melakukan ekspansi dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat dari pelanggan kami.


Kami menetapkan standar yang tinggi atas semua yang kami lakukan untuk memberikan kualitas produk dan service yang terbaik dalam industri kabel. Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk memberikan kualitas dan kenyamanan yang terbaik untuk pelanggan kami.


Sejak awal berdiri dari tahun 1991, kami terus berkembang dan diakui sebagai pabrik yang terpercaya dan dapat diandalkan oleh perusahaan ¨C perusahaan BUMN yang ternama, seperti PT. PLN dan PT. Pertamina, dan juga oleh perusahaan dari luar negeri seperi Amerika, Myanmar, Irak, Mozambique, Timor Leste dan lainnya.


Semua kabel diproduksi di fasilitas modern yang berlokasi di Bogor, Indonesia dan harus melewati proses inspeksi yang detail untuk menghasilkan produk yang terbaik dan memenuhi semua kriteria dan standar yang telah ditentukan.



Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top