PT. Waringin Megah

Bidang Usaha: kontraktor Bangunan Gedung

PT. Waringin Megah
Terpercaya 1685 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami

PT. Waringin Megah adalah sebuah perusahaan yang tergabung dalam Waringin Group, dimana salah satu usahanya bergerak dibidang usaha jasa konstruksi atau kontraktor. Didirikan oleh Eddy Susanto dan Ir. Yohanes Sucipto pada tahun 1987. Memiliki ijin jasa konstruksi dengan kualifikasi B1.
Sampai saat ini PT. Waringin Megah telah berhasil membangun ribuan bangunan dan menyerahkan secara memuaskan kepada pelanggan - pelanggan dengan tidak terbatas pada ruko, pabrik, gudang, hotel, apartemen, restoran, sekolah, kantor bank, bangunan bertingkat, rumah tinggal dan lain-lain.
PT. Waringin Megah yang didukung oleh tim yang profesional, solid dan berpengalaman akan berpartisipasi dan menyumbang terhadap pembangunan di Indonesia.
Tim manajemen PT. Waringin Megah selalu bertekad untuk melayani dan memuaskan semua pelanggan dengan membangun untuk kesempurnaan.

Sesuai dengan standart perusahaan dengan kualifikasi B1, PT. Waringin Megah telah berpengalaman menangani proyek-proyek berlokasi di berbagai daerah di pulau Jawa, Bali, Lombok, Sulawasi, Sumatra, Kalimantan dan Papua yang meliputi: Gedung dan pabrik, jalan, jembatan, landasan dan lokasi pengeboran darat, drainase dan jaringan pengairan, bangunan pengolahan air bersih dan air limbah.


Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top