PT. The Lighting Solution Company

Produk: Lampu The Lighting Solution Company

PT. The Lighting Solution Company
Terpercaya 1273 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami
Dimulai pada tahun 1990 ketika The Lighting Solution Company didirikan dengan semangat dan tujuan untuk menciptakan pasar tersendiri di dalam industri lampu nasional untuk merk lokal LUXRAM.
Sejak saat itu organisasi kami tidak pernah melihat ke belakang dan terus berkembang hingga saat ini. Sekarang The Lighting Solution Company telah memiliki tempat dan nama di industri perlampuan nasional, perusahaan kami juga telah memproduksi banyak merk yang di terima oleh masyarakat seperti Ekonomat, Integra, Optima, Modulo, Ekotronik, Ekonolux, dan Chiyoda.
The Lighting Solution Company di dukung oleh fasilitas manufaktur terintegrasi yang dapat memproduksi berbagai macam jenis lampu. Perusahaan kami telah berinvestasi secara terus menerus untuk riset dan teknologi untuk memberikan solusi penerangan terbaik bagi pelanggan kami. Kami yakin bahwa pengalaman di dalam industri perlampuan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.
Sertifikasi
- ISO Certificate
- SNI
 Tim The Lighting Solution Company
Seperti memiliki tim profesional anda sendiri, setiap produk yang anda beli melalui proses pembelajaran, desain, dan uji coba oleh para profesional, di buat oleh para ahli, sehingga anda dapat duduk dengan tenang.
 Surianto Matalie "Penjualan kami sangat luar biasa, kami menjual jutaan unit hanya dalam 1 kuartal" Kepala Divisi Penjualan The Lighting Solution.
Judy Juwono "Para teknisi kita bekerja sangat keras untuk memastikan setiap produk berkualitas dunia, kami sangat peduli dengan produk dan memberi perhatian sangat detail untuk setiap produk dan konsumen mencintainya" Kepala Divisi Produksi The Lighting Solution.
Sudiono "Kami memiliki standar yang sangat tinggi untuk memastikan kepuasan konsumen, oleh karena itu kami memastikan setiap pesanan terkirim dalam 2 hari kerja" Kepala Divisi Support dan Logistik The Lighting Solution.
Informasi Produk

LED:


Lampu LED (Light Emitting Diode) adalah sejenis diode semikonduktor yang jika diberi tegangan akan memancarkan cahaya, karakter LEDs yang hemat energi dapat membuatnya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan menggunakan energi lebih kecil.

COMPACT FLUORESCENT


Di desain untuk menggantikan lampu pijar namun dengan kelebihan lampu fluorescent, lampu ini memiliki daya tahan yang lebih lama dan menggunakan energi yang lebih kecil untuk menghasilkan cahaya yang sama dengan lampu pijar.

INCANDESCENT LAMP:


Lampu pijar menghasilkan cahaya dengan cara memanaskan kawat filamen sampai ke suhu tinggi sehingga bersinar, selain untuk pencahayaan, panas yang di hasilkan oleh filament dapat juga di aplikasikan untuk inkubator, lampu lava, pemanas kotak reptil, dan lain lain.

HALOGEN:


Lampu halogen adalah sebuah lampu pijar yang di isi sedikit dengan unsur gas halogen. Kombinasi gas halogen dan kawat tungsten akan memberikan reaksi kimia yang membuat nya lebih tahan lama dan bisa beroperasi di suhu lebih tinggi.

HID:


HID adalah jenis ”°electrical gas-discharge lamp”± dimana cahaya di hasilkan dari lompatan elektrik antara dua elektroda tungsten yang disimpan di dalam tabung alumina transparan. Pada saat lompatan elektrik terjadi, kedua elektroda menghasilkan panas dan terjadilah penguapan ”°metal salts”± membentuk plasma, lampu HID lebih hemat energi di bandingkan lampu fluorescent dan lampu pijar.
Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top