PT. Rockwoodindo Perdana Utama

Produk: ROCKWOOD furnitur

PT. Rockwoodindo Perdana Utama
Terpercaya 1938 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami
ROCKWOOD adalah produsen furnitur yang berbasis di Surabaya, Indonesia yang mengkhususkan diri dalam pembuatan furnitur kayu halus dan produk kayu lainnya untuk pasar internasional selama lebih dari dua dekade. Perusahaan ini telah berhasil menggabungkan produk-produk berkualitas dan keserbagunaan untuk memenuhi permintaan klien di seluruh dunia: Singapura, Taiwan, Jepang, Korea, dan Timur Tengah. Tujuan kami adalah untuk terus memperluas keberadaan pasar kami secara global dengan menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa, meningkatkan fleksibilitas dengan nilai yang tinggi.

Sebagai ahli dalam industri kayu, kami sangat terlibat dalam setiap tahap proses pembuatan mulai dari pemilihan bahan baku, konstruksi, pengiriman, dan dukungan teknis. Kami menawarkan berbagai macam produk dari furnitur dan bahan bangunan (kusen pintu, skirting, lantai, papan laminasi sendi jari, dll) yang terbuat dari kayu asli Indonesia (jati, mindy, merbau, mahoni, akasia, dll). Sebut saja dan kami akan kirimkan. Konsultasi gratis tersedia untuk memastikan bahwa persyaratan produk Anda terpenuhi. Tim kontrol kualitas kami mengawasi proses konstruksi untuk memastikan bahwa setiap bagian melewati program pemantauan kualitas kami yang ketat.

Pabrik kami bersertifikasi SVLK, persyaratan oleh pemerintah Indonesia untuk memastikan bahwa semua produk kayu yang diekspor berasal dari sumber yang sah. Audit tahunan oleh lembaga sertifikasi (LAYANAN KUALITAS PT BRIK) memastikan bahwa semua bahan baku kami berasal dari sumber yang legal dan etis.
Rockwood bangga dengan hubungan jangka panjangnya dengan klien kami. Menjadi perusahaan swasta skala menengah, kami memperlakukan pelanggan kami seperti keluarga. Kami berkomitmen untuk kesuksesan bisnis klien kami. Silakan hubungi kami untuk pertanyaan lebih lanjut.

Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top