PT WIJAYA MACHINERY PERKASA

Bidang Usaha: Distributor Peralatan Industri

PT WIJAYA MACHINERY PERKASA
Terpercaya 931 Dilihat   Favoritkan
Masuk Terlebih Dahulu
Tentang Kami
PT. Wijaya Machinery Perkasa (WMP) adalah distributor peralatan industri yang mapan yang menghadirkan kemampuan teknologi, produk, pemasaran, dan layanan yang luas dari berbagai divisi industri. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan mulai memasok mesin-mesin Jepang yang diperbaharui dan bekas ke industri-industri utama.

Kebutuhan mesin industri semakin beragam, dan pertimbangan untuk lingkungan juga harus berkembang. Sekarang, konsep baru diperlukan untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dan masyarakat, dan untuk mengusulkan produk, layanan, dan sistem terbaik.

Dalam upayanya untuk menjadi penyedia layanan industri yang lengkap dan terkemuka, WMP terus menghadapi tantangan dalam menyediakan solusi total untuk semua pelanggannya.

Selama lebih dari 10 tahun, perusahaan juga menggunakan prestasi dan pengalamannya dalam permesinan industri untuk menghadapi tantangan di bidang lain dan memberikan nilai baru, menggunakan ikatan dalam WMP untuk menciptakan model bisnis baru. PENGLIHATAN Untuk muncul sebagai pemimpin dalam pengadaan peralatan industri Indonesia. memiliki kualitas layanan kelas dunia untuk kepuasan kostum tertinggi. MISI

Otomotif: Mesin otomotif dan sistem terkait, termasuk peralatan mesin, peralatan penanganan material, peralatan las, dan teknologi kontrol proses merupakan subsektor ini.

1. Untuk menjadi mitra yang paling dapat diandalkan dalam pengadaan peralatan industri, memiliki keahlian dalam memberikan solusi terbaik untuk produk dan layanan. 2. Untuk terus meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan dalam lingkungan kerja yang lebih konduktif, sekaligus mendukung mereka 3. Untuk mengamankan imbalan finansial dan kehadiran yang berkelanjutan di komunitas global dengan berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat dan bangsa. Subsektor Industri

Pembuatan Kapal: Mesin dalam subsektor ini mencakup peralatan mesin, peralatan penanganan material, peralatan las, dan teknologi kontrol proses

Konstruksi: Peralatan konstruksi dan pertambangan dan sistem terkait. Subsektor ini mencakup peralatan self-propelled, peralatan, aksesori dan komponen untuk digunakan dalam konstruksi, kehutanan, pertambangan dan utilitas. Mesin diesel off-road dan teknologi tenaga fluida juga merupakan komponen penting dari peralatan off-road.

Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top