PT Wahana Duta Jaya Rucika

Posisi: Yang lain

1208 Dilihat  

Rekrutmen

  • Lokasi Pekerjaan: Dki Jakarta - Jakarta Utara Kota
  • Pengalaman Kerja: 1 tahun
  • Pendidikan Minimal: S1
  • Tgl. Posting: 2019-09-24
Tentang Perusahaan

PT. Wahana Duta Jaya Rucika berdiri sejak tahun 1973 dan menjadi salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia dengan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai belahan nusantara.

Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam industri perpipaan, secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE dan Astolan, seperti PVC Standard, PVC SNI Lite, PVC SNI Safe & Lok, PVC Rucika JIS, PVC ¨C O Exoplas, PE Rucika Black, PP-R & PP-RCT Rucika Kelen Green, Rucika Silent Pipe, Sambungan PVC Rucika (JIS) dan Lem Pipa PVC RUGlue. Di samping itu, adopsi teknologi yang kami lakukan secara berkesinambungan juga menghasilkan beberapa produk inovatif seperti Rucika Siphonic System, Rucika Rain Water Tank dan Rucika Hygienic Systems

Untuk kepuasan konsumen, kami berkomitmen untuk memberi jauh lebih banyak daripada sekedar menyediakan pipa. Tenaga ahli kami siap memberikan penjelasan dan pelatihan untuk membantu masalah yang dihadapi konsumen sebelum maupun saat pemasangan di lapangan. Layanan purna jual kami juga dapat selalu diandalkan untuk menerima keluhan dan membantu memberikan solusi untuk mengatasi masalah yang timbul setelah pipa terpasang.

Syarat Pengajuan

Jika Persyaratan dan tanggung jawab telah disetujui silahkan apply melalui website kami di

rucika.co.id/karir

Kontak
Masuk Terlebih Dahulu
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top