Suppression FM200 System, Pekerjaan FM200 Suppress

Kategori: Pemasok

Masuk Terlebih Dahulu
Info Lengkap
suppression fm200, harga fm 200 fire suppression, fire suppression adalah, fm 200 fire suppression system indonesia, maintenance fm 200, komponen fire suppression system, fire suppression alat berat
fm200 fire suppression system design, fm200 agent, jasa pekerjaan suppression fm200

FM200 Fire Suppression adalah kombinasi antara Perangkat Sistem Pendeteksi dini dan Perangkat sistem penindakan yang mampu bekerja secara bersamaan dan secara otomatis, Artinya FM 200 Suppression ini dapat beroperasi penuh secara otomatis tanpa bantuan manusia.

FM200 SUPPRESSION SYSTEM salah satu sistem Proteksi kebakaran secara otomatis dan sangat effectif. sebagai media FM200 ini akan mencegah terjadinya kontak di antara 3 Unsur sebagai pembentuk Api seperti Bahan bakar, Oksigen dan Suhu Panas. Suppression FM200 ini banyak di pakai sebagai Proteksi dini untuk Peralatan Electronik seperti datacenter, panel Listrik, Server room, peralatan medis Rumah Sakit dan lain sebagainya. Dengan menggunakan FM200 Suppression Sistem media yang sangat ramah lingkungan, tidak merusak lapisan Ozon, system ini menjadi salah satu pilihan utama dalam memproteksi terjadinya suatu kebakaran.

Cara Kerja Suppression FM200 System:
FM200 Suppression sistem sangat efectif dalam memadamkan kobaran api dalam suatu ruangan tertutup, melalui Detector kebakaran seperti Panas, Asap, api, percikan api, suhu panas dan lainnya, system fm200 suppression ini dapat bekerja secara otomatis. Instruksi atau perintah ini di lakukan Panel yang mendapat input dari Detector. Pada saat Detector mendeteksi adanya suatu hal yang tidak wajar seperti panas, api atau asap, maka sistem Fm200 ini akan bekerja secara otomatis. Media Pemadam yang berada pada silinder Tabung FM200 tersebut akan mengeluarkan media yang akan memadamkan api dengan cepat dan effisien,dan ini tentunya akan berdampak sangat baik untuk Asset yang dimiliki dapat diselamatkan.

Penggunaan Suppression FM200 System sebagai pengganti Halon yang saat ini sudah tidak boleh di gunakan dan berbeda dengan CO2 System. Prinsip kerja CO2 System mengurangi Kadar Oksigen di udara sehingga proses pembakaran tidak dapat berlangsung kembali, sedangkan FM200 Suppression System adalah medianya akan memutus rantai reaksi. CO2 sering dipakai untuk area yang tidak banyak manusia/unoccupaid area), karena media CO2 akan mendorong kadar oksigen sehingga di khawatirkan manusia akan kesulitan bernafas jika berada di area tersebut. sedangkan FM200 Suppression bisa di integrasikan dengan manual release dan cancel system, sehingga jika terjadi False alarm System dapat di matikan agar media tidak terbuang secara sia sia.

Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top