Perjanjian Kerjasama Kemitraan 88 Bangunan 

    Perjanjian ini adalah antara Anda dan pemilik situs web 88 Bangunan (disebut sebagai "situs ini", situs web: http://www.88bangunan.com) (selanjutnya disebut "perusahaan") pada  layanan situs web 88 Bangunan Jaya dan hal-hal terkait lainnya. Untuk kontrak, harap baca perjanjian pendaftaran ini dengan saksama. Setelah Anda mengklik tombol "Setuju Perjanjian ini", perjanjian ini merupakan dokumen hukum yang mengikat kedua belah pihak.

Pasal 1 Konfirmasi dan penerimaan persyaratan layanan situs ini

1.1 Hak kepemilikan dan pengoperasian berbagai layanan elektronik dari situs ini adalah milik PT.Baba Bangunan Jaya. Pengguna menyetujui ketentuan semua perjanjian pendaftaran dan menyelesaikan proses pendaftaran untuk menjadi pengguna resmi situs ini. Pengguna menegaskan bahwa ketentuan dalam perjanjian ini adalah kontrak untuk hak dan kewajiban kedua belah pihak, dan selalu berlaku.Jika ada ketentuan wajib lainnya dalam hukum atau jika para pihak memiliki perjanjian khusus, ketentuan tersebut harus dipatuhi.

1.2 Jika pengguna mengklik untuk menyetujui perjanjian ini, pengguna dianggap memiliki hak dan perilaku yang sesuai untuk menikmati layanan situs, dan secara mandiri dapat memikul tanggung jawab hukum.

1.3 "Perusahaan" berhak untuk menolak layanan, menutup akun pengguna, menghapus atau mengedit konten semata-mata dalam ruang lingkup yang diizinkan oleh hukum Indonesia.

Pasal 2 Layanan Situs

2.1 "Perusahaan" menyediakan informasi produk bahan bangunan dan layanan lainnya kepada pengguna melalui Internet sesuai dengan hukum. Pengguna sepenuhnya memiliki hak untuk menggunakan layanan yang relevan dari situs web ini jika mereka sepenuhnya menyetujui perjanjian ini dan ketentuan situs web ini.

2.2 Pengguna harus menyiapkan peralatan berikut dan menanggung biaya berikut: (1) Peralatan akses Internet, termasuk tidak terbatas pada komputer atau terminal Internet lainnya, modem dan perangkat akses Internet lain yang diperlukan; (2) Biaya Internet, termasuk tidak terbatas pada akses jaringan Biaya, biaya sewa peralatan Internet, biaya lalu lintas ponsel, dll.

Pasal 3 Informasi Pengguna

3.1 Ketika pengguna menelusuri, memesan, dan aktivitas lain di situs, pengguna dan nama asli / nama perusahaan, alamat komunikasi, informasi kontak, lisensi bisnis, dan informasi pribadi lainnya, situs tersebut akan dijaga kerahasiaannya, kecuali diizinkan oleh pengguna atau hukum Menurut peraturan lain, situs ini tidak akan mengungkapkan informasi privasi pengguna dan perusahaan kepada dunia luar.

3.2 Setelah pengguna berhasil terdaftar, informasi akun seperti nama pengguna dan kata sandi akan dibuat. Anda dapat mengubah kata sandi Anda sesuai dengan aturan situs ini. Pengguna harus menyimpan dan menggunakan nama pengguna dan kata sandi dengan cermat dan wajar. Jika pengguna menemukan adanya penggunaan ilegal dari akun pengguna atau pelanggaran keamanan, harap segera beri tahu situs tersebut.

3.3 Pengguna setuju bahwa "Perusahaan" memiliki hak untuk menginformasikan pendaftaran, kegiatan promosi, dll. Melalui surat, SMS, telepon, dll.

3.4 Jika pengguna yang meminjamkan akun yang terdaftar di situs web ini kepada orang lain untuk digunakan, ia harus menanggung semua kewajiban yang timbul darinya, dan pengguna yang sebenarnya harus menanggung tanggung jawab bersama dan beberapa.

3.5 Pengguna setuju bahwa "Perusahaan" memiliki hak untuk menggunakan informasi pendaftaran pengguna, nama pengguna, kata sandi, dan informasi lainnya untuk masuk ke akun terdaftar pengguna untuk pelestarian bukti, termasuk tetapi tidak terbatas pada notarisisasi dan saksi.

Pasal 4 Kewajiban pengguna untuk bertindak menurut hukum

    Perjanjian ini didasarkan pada hukum, peraturan, dan aturan nasional yang relevan, dan pengguna setuju untuk sepenuhnya mematuhi kewajiban berikut:

(1) Tidak diperbolehkan untuk mengirim atau mempublikasikan: hasutan untuk menentang, untuk melemahkan konstitusi dan implementasi undang-undang dan peraturan administrasi, untuk menghasut subversi kekuasaan negara, untuk menggulingkan sistem sosialis, untuk menghasut negara-negara separatis, untuk melemahkan reunifikasi nasional, dan untuk menghasut kebencian nasional dan kebangsaan. Diskriminasi dan penghancuran persatuan nasional;

(2) Pengiriman informasi dari Indonesia ke Indonesia harus mematuhi peraturan Indonesia yang relevan;

(3) Jangan menggunakan situs ini untuk terlibat dalam kegiatan ilegal seperti pencucian uang, mencuri rahasia dagang, mencuri informasi pribadi, dll .;

(4) Jangan mengganggu operasi normal stasiun, dan tidak boleh menyerang stasiun dan sistem informasi komputer nasional;

(5) Tidak diperbolehkan untuk mengirim atau mempublikasikan informasi atau pidato yang membahayakan kepentingan publik negara dan melibatkan keamanan nasional;

(6) Jangan menghina orang lain untuk melakukan tindakan yang dilarang oleh Ketentuan ini;

(7) Tidak diperbolehkan menggunakan akun yang terdaftar di situs web ini untuk kegiatan mencari untung ilegal;

    Pengguna harus memperhatikan dan mematuhi berbagai aturan hukum yang diterbitkan atau dimodifikasi oleh Situs dari waktu ke waktu.Situs ini berhak untuk menghapus semua jenis informasi yang tidak mematuhi kebijakan hukum atau informasi yang tidak benar tanpa memberi tahu pengguna.

    Jika pengguna gagal mematuhi ketentuan di atas, situs memiliki hak untuk membuat penilaian independen dan mengambil tindakan seperti menangguhkan atau menutup akun pengguna. Pengguna secara hukum bertanggung jawab atas pernyataan dan tindakan mereka sendiri di Internet.

Pasal 5 Informasi Produk

    Informasi produk seperti harga, jumlah, dan ketersediaan barang di situs ini akan berubah setiap saat sesuai dengan kondisi pasar dan penjualan. Tidak ada pemberitahuan khusus akan diberikan di situs ini. Karena banyaknya informasi kargo di situs web, meskipun situs akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keakuratan informasi produk yang Anda jelajahi, karena alasan obyektif seperti kompatibilitas jaringan dan terminal komputer, informasi yang ditampilkan di situs web mungkin memiliki jeda tertentu. Atau kesalahan, harap mengerti dan memahami situasi ini; "Perusahaan" menyambut koreksi, dan akan memberikan kompensasi tertentu kepada korektor sesuai dengan situasi.

Pasal 6 Batasan Tanggung Jawab

    Kecuali dinyatakan lain secara tertulis, Situs dan semua informasi, bahan, barang (termasuk perangkat lunak) dan layanan yang terdapat dalam atau disediakan untuk Anda oleh Situs adalah dalam "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana adanya" Ada "berdasarkan tawaran itu.

    Jika sistem penjualan stasiun ini runtuh atau tidak dapat digunakan secara normal karena force majeure atau alasan lain di luar kendali situs, perusahaan akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu setelahnya.

Pasal 7 Pembaruan perjanjian dan kekhawatiran pengguna

    Menurut perubahan dalam undang-undang dan peraturan nasional dan persyaratan operasi situs web, "perusahaan" memiliki hak untuk mengubah ketentuan perjanjian ini dari waktu ke waktu.Setelah perjanjian yang direvisi diposting di situs, itu akan mulai berlaku dan menggantikan perjanjian asli. Pengguna dapat masuk untuk memeriksa perjanjian terbaru kapan saja, pengguna diwajibkan untuk memperhatikan dan membaca versi terbaru perjanjian dan pengumuman situs web dari waktu ke waktu. Jika pengguna tidak setuju dengan perjanjian yang diperbarui, ia dapat segera dan segera berhenti menerima layanan yang disediakan oleh "Perusahaan" sesuai dengan perjanjian ini, jika pengguna terus menggunakan layanan yang disediakan oleh situs web ini, itu akan dianggap menyetujui perjanjian yang diperbarui. "Perusahaan" merekomendasikan agar Anda membaca perjanjian ini dan pengumuman situs ini sebelum menggunakan situs ini. Jika ada Perjanjian yang dianggap dicabut, tidak sah, atau tidak dapat dilaksanakan karena alasan apa pun, Pasal ini dianggap dapat dipisahkan dan tidak akan memengaruhi validitas dan keberlakuan ketentuan lainnya yang tersisa.

Pasal 8 Yurisdiksi dan penerapan hukum

    Kesimpulan, eksekusi dan interpretasi dari Perjanjian ini dan penyelesaian perselisihan harus berlaku untuk hukum yang berlaku yang berlaku di Indonesia (tetapi tidak termasuk pertentangan aturan hukum). Jika terjadi pertentangan antara Perjanjian ini dan hukum yang berlaku, ketentuan-ketentuan ini akan ditafsirkan kembali sesuai dengan hukum, dan ketentuan yang sah lainnya akan tetap berlaku. Dalam hal terjadi perselisihan antara Para Pihak tentang isi Perjanjian ini atau pelaksanaannya, para pihak akan berusaha untuk menyelesaikan perselisihan melalui negosiasi ramah; pihak mana pun dapat mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Indonesia yang kompeten ketika negosiasi gagal.

Pasal 9 Lainnya

9.1 "Pemilik Perusahaan" mengacu pada 88 bangunan Indonesia entitas dan operasi yang secara hukum diizinkan atau diajukan oleh pemerintah.

9.2 "Perusahaan" menghormati hak hukum pengguna dan konsumen. Perjanjian ini dan berbagai aturan, pernyataan, dan konten lain yang dipasang di situs web ini adalah untuk layanan yang lebih baik dan lebih nyaman bagi pengguna dan konsumen. Situs ini menyambut pengguna dan komunitas untuk memberikan komentar dan saran, "perusahaan" akan dengan rendah hati menerima dan memodifikasi perjanjian ini dan berbagai aturan di situs ini dengan rendah hati.


Top