Tips Feng Shui Balkon Rumah Agar Hunian Mengundang Keberuntungan

Google.com


Tahukah Teman88 bahwa balkon ternyata bisa membawa keuntungan dan kekayaan pada rumah? Simak feng shui balkon rumah agar hunian mengundang rezeki di sini! Bagi rumah yang memiliki dua lantai atau lebih, umumnya mereka akan menambahkan balkon untuk tambahan aksen pada rumah.

Balkon berfungsi sebagai tambahan ruangan yang bisa Teman88 gunakan untuk berbagai hal, seperti menyimpan tanaman atau tempat bersantai. Namun, siapa sangka jika balkon juga bisa mengundang keberuntungan ke rumah, lo! Dilansir dari kompas.com simak tips feng shui balkon rumah di bawah ini!


1. Hindari Pintu Langsung Menghadap Balkon

Tips feng shui balkon rumah pertama agar rumah didatangi rezeki adalah memerhatikan letak pintu menuju balkon. Hindari pintu yang menghadap langsung ke balkon, sehingga sebaiknya pintu diletakkan di samping balkon. Konon, jika memiliki pintu yang langsung menghadap balkon, Teman88 akan kesulitan mendapatkan kekayaan dan semua hartamu akan habis di akhir bulan.


Google.com


2. ¡°Panah Beracun¡± Mengarah ke Balkon

Sebelum membuat balkon, pastikan juga Teman88 melihat pemandangan apa yang bisa ditemukan di balkonmu. Apakah balkonmu memiliki ¡°panah beracun¡± yang bisa merusak dan membawa kesialan ke rumah? Beragam ¡°panah beracun¡± tersebut di antaranya adalah tepi apartemen yang berlawanan, tiang lampu, ujung runcing dari bangunan, atau lain sebagainya. Coba hindari membuat balkon yang memiliki pemandangan tersebut.


Google.com


3. Jangan Menggantung dan Menjemur Pakaian di Balkon

Tips fengsui berikutnya adalah untuk tidak menggantung atau menjemur pakaian di balkon, Menurut fengsui, balkon adalah visi masa depanmu baik dalam karier atau dalam bisnis. Oleh karena itu, buat balkon selalu bersih agar masa depanmu juga bersih. Hindari menggantung dan menjemur pakaian di balkon karena hal ini dapat mengotori masa depanmu.


Google.com


4. Membuat Balkon Selalu Cerah

Hal berikutnya yang harus Teman88 lakukan adalah membuat sinar matahari bisa memasuki balkon dengan mudah. Buat balkon seterang mungkin dengan menghindari menyimpan tanaman atau perabotan tinggi di balkon.


Google.com


5. Menghindari Akses Ganda ke Balkon

Tips feng shui balkon rumah berikutnya adalah menghindari balkon bisa diakses dari lebih dari satu tempat, Contohnya adalah balkon bisa Teman88 akses melalui ruang tamu dan kamar tidur. Fengsui percaya hal ini bisa merusak keluargamu di masa depan, Makna balkon dengan akses ganda adalah membuat anggota keluarga yang paling muda sering keluar rumah dan tidak tinggal di rumah, Hal ini membuat hubungan antar keluarga menjadi rentan.


Google.com


6. Hindari Balkon Berbentuk Tidak Beraturan

Ketika Teman88 membangun balkon, pastikan bentuknya normal seperti persegi atau persegi panjang. Bentuk balkon persegi dan persegi panjang ternyata bisa membuat rumahmu didatangi rezeki. Selain itu, penataan perabotan di balkon pun jauh lebih mudah jika bentuknya beraturan.


Google.com


7. Arah yang Tepat untuk Balkon

Tips feng shui balkon rumah selanjutnya adalah menentukan arah yang tepat untuk balkon. Sama seperti rumah, balkon pun harus menghadap ke arah mata angin tertentu agar bisa mendatangkan kekayaan. Arah yang tepat untuk balkon adalah arah timur dan selatan karena bisa membuat balkon selalu cerah.


Google.com


8. Tidak Menyimpan Hewan Peliharaan di Balkon

Terakhir, jangan pernah menyimpan hewan peliharaan di balkon rumahmu, Fengsui percaya hal ini bisa mendatangkan hal yang buruk karena membuat balkon terkotori oleh kotoran dan bau hewan. Tidak hanya memengaruhi masa depanmu, hal ini juga dapat memengaruhi kesehatan keluargamu.


Google.com


Favoritkan

Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top