5 Model Lampu Outdoor Kekinian

Meski bukan area esensial, tapi taman rumah memiliki peranan yang cukup penting, yaitu sebagai tempat untuk Teman 88bangunan  bersantai sambil merelaksasikan pikiran yang penat setelah seharian beraktivitas. Maka dari itu, taman rumah pun harus Teman 88bangunan desain seNyaman mungkin. Selain dengan menggunakan berbagai macam furnitur, menambahkan dekorasi, seperti lampu outdoor juga bisa membuat suasana taman semakin homey.

Model lampu Outdoor yang beredar di pasaran sangat bervariasi, mulai dari model yang sederhana sampai yang unik. Terlepas dari fungsi utamanya sebagai penerang, lampu outdoor secara efektif juga dapat membuat taman rumahmu terlihat sangat menawan. Tidak percaya? Yuk, intip lima inspirasi model lampu outdoor di taman rumah berikut ini :

- Lampu Outdoor Gantung


Sekilas, lampu outdoor ini terlihat biasa saja, di mana hanya berupa sebuah lampu yang ditudungi dengan kap lampu besar. Akan tetapi, model lampu outdoor yang seakan-akan melayang membuatnya terlihat sangat unik. Lampu outdoor gantung ini ditopang oleh sebuah besi tipis melengkung yang tersambung ke bagian lantai.

Cahaya temaram yang dikeluarkan oleh lampu outdoor ini berhasil menciptakan suasana hangat di area tempat duduk taman. Dengan demikian, momen berkumpul bersama keluarga di bawah

lampu outdoor ini akan jadi lebih berkesan, deh!

- Model Lampu Outdoor Lentera


Ingin menciptakan suasana taman yang anti-mainstream? Kalau begitu, coba gunakan lampu outdoor yang bermodel lentera, seperti inspirasi di atas. Teman 88bangunan  bisa menggantungkan beberapa lampu outdoor lentera pada penyangga pergola atau tiang taman. Kalau tidak memungkinkan untuk digantung, letakkan saja model lampu outdoor lentera tersebut di lantai atau di atas meja kecil.

Model lampu outdoor lentera ini mampu menghadirkan kesan etnik pada taman rumahmu. Biasanya, lentera menggunakan lilin sebagai sumber cahayanya, tapi sebagai alternatif, Teman 88bangunan  bisa menggunakan lampu kecil yang warna cahayanya kuning. Pilihlah model lampu outdoor lentera dalam berbagai warna supaya taman rumahmu jadi semakin estetik.

- Lampu Outdoor Downlight dan Uplight


Nah, yang selanjutnya ada model lampu outdoor yang bisa membuat taman rumah jadi terlihat mewah, yaitu lampu downlight dan uplight. Lampu outdoor donwlight akan menghasilkan cahaya yang menyorot ke bawah, begitu juga sebaliknya untuk lampu outdoor uplight yang mengarah ke atas.

Teman 88bangunan  bisa menggunakan beberapa lampu outdoor downlight di area dinding atau pagar taman rumah. Sementara, untuk model uplight, bisa Teman 88bangunan  terapkan pada dinding di sebelah kanan dan kiri pintu taman. Sorotan cahaya dari lampu outdoor yang terlihat jelas pada bagian dinding membuat taman rumah tampak sangat elegan dan jadi lebih luas.


- Model Lampu Outdoor Tumblr


Lampu hias tumblr yang biasa Teman 88bangunan pakai di dalam kamar tidur juga bisa digunakan di area taman rumah sebagai lampu outdoor, lho! Dalam pemasangannya, lilitkan saja lampu outdoor tumblr pada batang pohon atau hubungkan antara pohon yang satu dengan yang lainnya. Jangan khawatir kalau tidak ada pohon di rumah karena Teman 88bangunan  bisa memasangkan lampu outdoor yang cantik ini di sekeliling pagar taman rumah.

Selain lampu outdoor tumblr, tambahkan juga lampu di dekat area lantai, terutama pada bagian lantai yang bertingkat atau tidak rata untuk meminimalisir kemungkinan terjatuh. Kelap-kelip dari lampu outdoor ini dijamin akan membuat taman rumahmu terlihat sangat atraktif. Wah, kalau membuat pesta di taman rumah yang dikelilingi lampu outdoor tumblr pasti bakal seru banget, ya?


- Model Lampu Outdoor Tiang


Model lampu outdoor yang terakhir ini pasti sering  Teman 88bangunan  lihat di film atau buku-buku dongeng klasik. Ya, model lampu outdoor ini seperti tiang listrik, hanya saja pada bagian atas tiangnya terdapat sebuah tempat untuk meletakkan bohlam lampu.

Uniknya, model lampu outdoor ini ada juga yang ukurannya pendek sehingga kalau digunakan secara bersamaan, taman rumah jadi lebih bervariasi. Model lampu outdoor tiang sangat cocok sebagai penerang jalan di area taman sehingga Teman 88bangunan bisa meletakkannya di sepanjang jalan setapak.

Gimana, sudah siap menghiasi taman rumah dengan lampu outdoor? Kelima model lampu outdoor di atas tentu akan memberikan kesan dan tampilan yang berbeda-beda pada taman rumahm Teman 88bangunan. Jadi, pastikan Teman 88bangunan  memilih model lampu outdoor yang sesuai. Selamat mendesain!


Favoritkan

Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top