PT KCCI CHEMTECH INDONESIA

Produk: Produsen Bahan Konstruksi

PT KCCI CHEMTECH INDONESIA
Terpercaya 3783 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami

PT. KCCI CHEMTECH INDONESIA berkomitmen untuk menciptakan budaya yang memungkinkan pelanggan dan perusahaan saling menang (win-win) secara bersama dengan kualitas terbaik dan harga yang proporsional, di tengah situasi pasar yang kurang rasional dan kurang efisien. Kami berambisi untuk mereformasi dan memimpin penerapan bahan kimia polimer di pasar konstruksi & industri dengan berinvestasi terus menerus secara besar dalam bidang kreativitas pengembangan produk baru lalu menjadi yang terdepan di Indonesia, Asia Tenggara, dan dunia.


Bersainglah! Memenuhi kebutuhan pelanggan yang berubah setiap waktu !
Kemampuan untuk membuat ide kreatif lebih dahulu adalah P.R.I.O.R.I.T.A.S !


Informasi Produk

PT. KCCI CHEMTECH INDONESIA memproduksi berbagai bahan konstruksi seperti bahan injeksi & perbaikan retak beton, lantai epoksi, lantai kedap air urethane dan perekat. Kami bertujuan untuk memasok pasar domestik Indonesia dan luar negeri, dan juga mempraktikkan teknologi pengetahuan yang berpengalaman, penelitian dan pengembangan yang konstan, serta meminimalkan keluhan pelanggan melalui pemeriksaan kualitas yang teliti dan seksama.


PT. KCCI CHEMTECH INDONESIA berjanji untuk menjadi perusahaan yang tumbuh dengan sukses di dalam dan luar negeri, menjamin kepuasan pelanggan melalui pengembangan produk yang khas dengan kualitas terbaik.

Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top