Agung Multi Jasa

Produk: AC,Service AC / Cuci AC,Instalasi AC & Perbaikan AC,Sewa AC,Dealer AC DAIKIN,Dealer AC Panasonic

Agung Multi Jasa
Terpercaya 625 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami

Agung Multi Jasa adalah sebuah perusahaan Nasional di Indonesia yang mempunyai spesialisasi di bidang jasa dan pengadaan teknologi pendingin ruangan, yaitu AIR CONDITIONER (AC). Agung Multi Jasa merupakan DEALER RESMI dari Brand AC DAIKIN. PANASONIC Kami juga menyediakan Brand lain seperti McQuay, MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES, LG, SHARP, SAMSUNG, AUX. 

Informasi Produk

Agung Multi Jasa sebagai Authorized Dealer , kami juga menjual berbagai macam kebutuhan Sparepart & Material AC, juga penyedia Jasa untuk semua jenis pekerjaan di bidang AC (semua brand) .

Agung Multi Jasa selalu mempunyai komitmen terhadap kepuasan para pelanggan dari pelayanan jasa dan produk kami.Karena prestasi kami yang semakin meningkat tersebut, maka dengan sangat bangga PT.DAIKIN AIRCONDITIONING INDONESIA juga mempercayai kami sebagai DAIKIN AUTHORIZED SERVICE CENTER , yang senantiasa siap melayani dan memenuhi segala kebutuhan pengguna AC DAIKIN baik untuk pemasangan, repair, pembelian unit, bahkan pengadaan Sparepart Original produk DAIKIN.Para customer tidak perlu ragu atau merasa khawatir untuk memilih kami sebagai MITRA di BIDANG PENDINGIN, karena Kami adalah SOLUSI yang TEPAT dan TERBAIK. 

Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top