PT Texcoco Luxury Interior

Produk: Uv Panel, Ceiling Panels, Wall Panels

PT Texcoco Luxury Interior
Terpercaya 30233 Dilihat   Favoritkan
Tentang Kami
PT. Texcoco Luxury Interior adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produk uv panel, ceilling panels, wall panels. Kami berlokasi di Jakarta Pusat. Produk kami memiliki mutu dan kualitas yang unggul sehingga bisa diandalkan untuk industri Anda.
Informasi Produk

Panel dinding PVC merupakan salah satu jenis material konstruksi yang banyak digunakan sebagai aksesoris dan penunjang penampilan interior ruangan. Panel dinding atau wall panel ini diproduksi ari material PVC yang memiliki karakteristik ulet dan lentur sehingga mudah dalam pemasangan. panel dinding PVC didesain memiliki motif dan corak tertentu sehingga bisa disesuaikan dengan selera Anda. panel dinding umumnya digunakan untuk menutup permukaan dinding sehingga lebih indah dan rapi. Pemasangannya bervariasi, banyak kita jumpai pada hotel, mall kantor dan lainnya. Pemilihan panel dinding harus diperhatikan dan disesuaikan dengan kondisi area.

Kami menjual berbagai macam dan motif dari panel dinding. Produk kami memiliki mutu dan kualitas yang unggul sehingga bisa diandalkan untuk konstruksi Anda.

Panel Dinding UV Texcoco Tipe 93143 Cream

Ukuran: 2,44 x 1,22 cm

UV panel banyak digunakan dalam konstruksi dinidng untuk hotel, mall, apartemen dan lainnya. Memiliki corak dan warna yang bervariasi. Panel dinding banyak digunakan sebagai aksesoris dan pelengkap pada konstruksi bangunan yang dipasang pada dinding. Produk ini memiliki motif abstract memberikan nuansa elegan pada ruangan anda. Kami menjual berbagai macam dan motif panel dinding sesuai keinginan Anda. Produk kami memiliki mutu dan kualitas yang unggul sehingga bisa diandalkan untuk konstruksi Anda.




Masuk Terlebih Dahulu
Peta
Komentar
Data sedang diproses, mohon tunggu......
Masuk Terlebih Dahulu
Top